Free Flower Cursors at www.totallyfreecursors.com
SunSetya Story: PILIHAN TABIR SURYA UNTUK KELUARGA

Assalamualaikum

Assalamualaikum
Jangan biarkan satu hari pun berlalu, tanpa memberi manfaat kepada sesama... Siaaaaaaap? :)

Kamis, 22 Maret 2012

PILIHAN TABIR SURYA UNTUK KELUARGA

Tahukah Anda, pengaruh tabir surya tak hanya ditentukan oleh angka SPF, tapi juga wujudnya? Ternyata kulit Asia hanya membutuhkan tabir surya dengan SPF berangka rendah untuk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet (UV) B.

Berikut beberapa pilihan tabir surya " Sun Care " yang bisa jadi referensi untuk anda dan keluarga :

1. Sol anti-ageing 20 Medium Face Sun Cream.  Merupakan Tabir surya untuk wajah yang mencegah kulit terbakar dan bintik hitam. Perlu anda ketahui Tabir surya di perlukan untuk kulit wajah, berbeda dengan yang dibutuhkan kulit tubuh kita.
 
2. Sol Kids 25 Medium Coloured Sun Spray. Tabir surya untuk anak yang tahan air dengan perlindungan SPF 25 dan vitamin E & B5. Tabir surya ini untuk anak-anak, karena jenis kulit anak-anak tentu saja ber

 3. Sol family 25 Medium Sun Cream. Merupakan tabir surya lembut dengan SPF 25. Melembabkan, formulanya tahan air yang cocok untuk keluarga
4. Sol family 50 High Sun cream. Tabir surya dengan perlindungan tinggi SPF 50 bagi kulit yang paling sensitif terhadap sinar matahari. Kandungan pelembabnya menjadikan kulit terasa halus dan kenyal. Vitamin E menguatkan pertahanan alami kulit. 
 
 Nah... Gimana? udah bisa nentuin produk tabir surya yang cocok buat kamu? Produk tersebut adalah sampel produk dari oriflame yang sudah terbukti dan dipakai banyak orang. Sekarang giliran Anda Untuk Membuktikannya ^_^ untuk yang mau order bisa SMS ke  0857.2999.3585 (promosi.com).

Sumber : Yahoo & Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar